Kamis, 27 September 2012

Horayy...udah 7 bulan ^^

Alhamdulillahh.....saat ini kehamilanku sudah masuk ke usia 7 bulan....penuh dengan suka dan dukanya. Kebanyakan sukanya...hehehe...karena amazing merasakan semua ini. Walau agak tertatih2, merangkak :D, dinikmati semua pokoknya....

Kebiasaanku tiap pagi adalah mikir, hihihi, mikir mo pake baju yang mana ya...hihihi...
Baju-baju yang dulu udah pada gak muat, udah gak bisa menutupi peyutku yang kian hari semakin menunjukkan eksistensinya :P. Syukurlah lumayan banyak juga stok baju yang udah dipersiapkan sebelumnya (sejak Januari 2012, dah sengaja beli baju-baju yang gampang melar ^^, sepertinya dah feeling tahun ini akan hamil, xixixi, Alhamdulillahh...).

Ritme pergerakan anakku didalam perutku juga semakin jelas, kira-kira jam berapa dia akan aktif bergerak :D, wuihhh...klo sudah bergerak, rasanya campur sari :P, ada senengnya ada mual-mualnya klo dah semakin sering geraknya, xixixi.... Alhamdulillah aku merasa dedeknya tidak terlalu rewel, dia mengerti, permintaan makanan pun gak yang aneh2, masih terjangkau lah, dan bisa dicari :D.

Pemeriksaan kedokter masih rutin kulalui. Tiap bulan sekrang masih kontrol. Tiap datang, selalu di USG, melihat perkembangan anakku di layar monitor, wiuhhhh....senenggg rasanya, mpe kadang jadi lupa mo nanya apa ke dokternya, hahaha....saking takjubnya melihat dia bergerak ^^. Yuk intip foto USGnya utk minggu ke 6 dan 20 minggu ^^.
6 minggu
 
 20 minggu

Sekarang kita lihat lagi perubahan pada diriku disetiap bulannya yak, hihihhi...anakku semakin besarr....senengg rasanya... Cekidot ^^.
                                                   4 bulan                                                                  5 bulan                                       
 6 bulan
 7 bulan
 
Terlihat dengan jelas kan perubahannya, xixixixi...
Semoga anakku dan diriku sehat selalu hingga proses persalinan nantinya, aminnn.....
Happy Pregnant and happy to be mommy..... ^^

1 komentar:

  1. Alhamdulillah.semoga aku bisa nyusul bisa hamil udah 9 tahun lebih menikah tp blm prnah hamil.biss 12.10.19 sabtu malam aq mulai komsumsi kurma muda sama daun nafa oleh2 dr mekkah pak haji akhmad sulaiman.semoga allah Swt memberikn kshatan dan reski yg melimpa.and semoga dngan ramuan yg dr mekkah in aq bisa hamil d tahun 2019 amin ya robbi.

    BalasHapus